LOKASI

Kelayakan lokasi adalah kunci kesuksesan

LOKASI

PRODUK

Pemilihan barang yang tepat sesuai kebutuhan konsumen.

PRODUK

PELAYANAN

Pelayanan yang bersifat "lokal" adalah perbedaannya

PELAYANAN

SISTEM IT

Sistem komputerisasi yang dikembangkan bertahun-tahun dan selalu update

SISTEM IT

HUBUNGAN

Kerja sama dengan merk-merk nasional telah lama terjalin.

HUBUNGAN

Kemitraan Terpercaya

Selamat Datang Mitra Baru, Kami siap mengemban Amanat

Kemitraan Terpercaya

Kemitraan

Inti dari kemitraan adalah saling mendukung satu sama lain, saling memperkuat, saling mempercayai dan saling membantu untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu memiliki sebuah usaha minimarket yang lepas dari peraturan yang ketat akan sebuah waralaba pada umumnya.

Banyak hal dan kebijakan kami berbeda untuk setiap outlet Mitra, karena kami menyesuaikan dengan kondisi masyarakat LOKAL nya, kami menyesuaikan dengan keinginan Mitra juga. Jadi akan banyak hal yang berbeda diluar hal-hal pokok yang bersifat wajib.

Nama A SWALAYAN adalah nama yang kami buat dan diperuntukkan sebagai nama bersama untuk Para Mitra kami. Dengan adanya nama bersama yang kita miliki ini maka kita akan memliki kemampuan yang sama kuat, daya tawar yang sama kuat dengan waralaba tingkat nasional. Keuntungan bersama kita bagikan bersama.

Detil Sistem Kemitraan:

1. Keuntungan minimarket adalah untuk mitra. Semua kegiatan pengelolaan oleh kami bertujuan untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya bagi mitra. Namun jika ada kerugian maka hal tersebut juga ditanggung pihak mitra. Kami sebagai pengelola tetap berusaha maksimal agar toko profit.

2. Nilai investasi sangat ekonomis. Untuk paket yang sama dengan pewaralaba nasional anda bisa menghemat hampir 40% nya.

3. SDM mengutamakan pekerja/penduduk LOKAL setempat.

4. Produk yang dijual menyesuiakan dengan kebutuhan lokal setempat. 

5. Tidak ada biaya royalti. Yang ada hanya biaya pengelolaan yang hanya 1% dari omzet atau sekurang-kurangnya Rp. 1.000.000,- per bulan. Kenapa kami mengenakan biaya ini? Karena kami harus menjamin kualitas kepala toko, rotasi SDM, pengawasan internal dan survei pasar tetap berjalan teratur agar kinerja minimarket tetaplah dalam top performance.

6. Kami tidak menjual produk-produk yang diharamkan. 

7. Kami mengijinkan masuknya produk UKM LOKAL untuk bisa dijual di dalam TOKO.

8. Biaya investasi sudah termasuk untuk Persediaan Barang Dagang, Perijinan, Peralatan dan Sistem. Jadi semua yang ada di dalam toko adalah milik Mitra.

 

Tahun 2015 kami meluncurkan dua tipe kemitraan yaitu: TIPE A dan TIPE B. Adapun perbedaan kedua tipe tersebut dapat kami jelaskan sebagai berikut:

 

TIPE A:

1. Pengurusan IJIN dilakukan oleh Pihak A Swalayan

2. Resiko Barang Hilang ditanggung pengelola.

3. Kerugian Operasional ditanggung pengelola.

4. Ada Jaminan BEP bisa tercapai maksimal 10 (sepuluh) tahun

5. Biaya pengelolaan hanya 1% (satu persen) dari omzet

6. Boleh dikelola sendiri setelah 5 tahun

 

TIPE B:

1. Pengurusan IJIN dilakukan sendiri oleh mitra

2. Resiko Barang Hilang dibebankan ke toko dan SDM

3. Kerugian operasional ditanggung oleh mitra atau diakumulasikan ke laba bulan berikutnya

4. Tidak ada jaminan BEP bisa tercapai (BEP sangat tergantung stratgeis atau tidanya Lokasi)

5. Biaya pengelolaan 1% (satu persen) dari omzet

6. Boleh dikelola sendiri kapanpun setelah mitra siap mengelola sendiri.